Selasa, 18 April 2017

Katalog Activity Promo Tupperware Mei 2017

Katalog Activity Promo Tupperware Mei 2017 - Tupperware adalah nama dari penciptanya, Earl Silas Tupper. Pada tahun 1946, ia menciptakan teknologi yang dipatenkan pada saat yang sama bersendawa segel, alias air dan segel kedap udara. Jika makanan mengandung cairan, dia tidak akan tumpah keluar. Kemudian Earl menghasilkan produk lain, mulai dari Teflon, wajan, kotak makanan ringan, botol air, pembuat sushi gulung, pisau, sampai counter sayuran.


Tupper sebelumnya bekerja sebagai seorang ahli kimia di DuPont, perusahaan kimia besar yang juga memproduksi peralatan untuk perang plastik. Pada saat itu hampir tidak ada orang berpikir makan kotak plastik. Earl bereksperimen dengan menggunakan polietilen-umum belum bersentuhan dengan makanan-yang dilapisi dengan anti bocor material dan kedap udara. Tapi jasa besar dalam membesarkan Katalog Activity Promo Tupperware Mei 2017 adalah Brownie Wise, wanita yang tinggal di Kissimmee, sebuah kota kecil di Florida. Brownie, seorang janda tanpa anak, mulai menjadi penjual Tupperware untuk membuat dapur tetap mengebul.


Jadi, idenya adalah untuk membuat pesta Promo Tupperware Mei 2017. semacam kongkow ibu di lingkungan. Makanan ringan dan minuman disiapkan. Ada, Brownie akan mulai menjual Tupperware sementara promosi. Setiap konsumen yang ingin mendapatkan potongan harga, dapat menjadi bawahan Brownie. Mereka akan mendapatkan diskon khusus. Plus, mereka bisa menerima keuntungan besar dan kuat.


Pada tahun 1950, hanya 5 tahun setelah Perang Dunia II, perempuan di Amerika Serikat didorong untuk kembali mengurus pekerjaan rumah tangga. Pekerjaan Promo Tupperware Mei 2017 yang tersedia untuk perempuan sangat terbatas. Dengan semua iming-iming dan kemudahan bekerja dari rumah, banyak ibu di Kissimmee, yang ingin uang tetapi tidak diperbolehkan untuk bekerja, tertarik untuk menjual produk Tupperware.


Source : http://www.promojsm.com/2016/06/katalog-promo-tupperware.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar