Jumat, 29 Mei 2015

Jadwal MotoGP Mugello

Jadwal MotoGP Mugello - Pemimpin kejuaraan MotoGP Valentino Rossi mengatakan ia tiba di Mugello dalam "sempurna" kerangka pikiran setelah awal yang kuat untuk 2015 kampanye.

Rossi telah memenangkan dua balapan dan selesai di podium dalam tiga lainnya untuk mengadakan 15 poin kejuaraan memimpin atas Yamaha tim-mate Jorge Lorenzo.

Sementara Lorenzo membukukan back-to-back kemenangan di Spanyol dan Perancis Grand Prix, Jadwal MotoGP Mugello 31 Mei 2015 Rossi berharap untuk menambah golnya di kandang akhir pekan ini.

"Sesampainya di Mugello sebagai pemimpin dalam kejuaraan dan berada di kondisi sangat sempurna," kata Rossi.

"Kami cepat dari awal musim dan ini penting.

"Saya sangat menyukai sirkuit Mugello, Jadwal MotoGP 31 Mei 2015 Grand Prix Italia selalu akhir pekan yang bagus, tetapi juga Jorge mencintai lagu ini. Jorge dan saya akan mencoba untuk menempatkan Yamaha kita di atas lagi, tapi kali ini saya berharap ini akan berada dalam urutan terbalik !

"Di Le Mans saya berjuang sedikit, tapi aku masih berhasil mengambil kedua.

"Di Mugello kami tidak harus membuat kesalahan dengan set-up sepeda, mulai dari praktek gratis. Kami akan bekerja keras dari hari pertama untuk membuat ini akhir pekan yang bagus."

Read more at : Jadwal MotoGP Mugello

Tidak ada komentar:

Posting Komentar