Kamis, 07 Mei 2015

Daftar Harga HP Advan

Daftar Harga HP Advan - Advan Vandroid S5i hadir dengan spesifikasi yang mumpuni namun dengan harga yang terjangkau. Advan membekali Vandroid S5i ini dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Tak hanya itu, layar Advan Vandroid S5i ini telah mendukung multi-touch hingga 5 sentuhan secara bersamaan. Advan Vandroid S5i ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6589 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512 MB.
Advan juga membekali Vandroid S5i dengan dua buah kamera, dimana kamera belakangnya memiliki resolusi 8 Megapixel. Vandroid S5i dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 4GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Tak hanya itu, konektivitas Advan Vandroid S5i ini juga cukup lengkap dengan dukungan GPS, WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA, dan Dual SIM. Smartphone Advan Vandroid S5i ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan disokong oleh baterai berkapasitas 2400mAh.
Harga HP Advan, Untuk menunjang kebutuhan berkomunikasi anda, Advan mendukung chatting populer seperti Blackberry Messenger, Whatsapp, Line, Kakaotalk, Wechat dan juga sosial media populer seperti Facebook, Twitter, Path, Foursquare dan masih banyak lagi.


Harga Advan Vandroid dilengkapi berbagai perangkat connection yang mempermudah gaya hidup modern Anda. Selain bisa tetap menggunakian fungsi telepon dan SMS, hadirnya 3.5G connection HSPA+ juga meningkatkan kecepatan transfer data lebih tinggi, untuk download up to 42 Mbps dan untuk upload up to 11 Mbps. Wi-Fi connection memungkinkan Anda untuk online dan browsing internet. USB connection akan memberi kemudahan untuk mengirim dan mentransfer data dimana saja dan kapan saja.Salah satu fungsi utama dari multi finger touch adalah memungkinkan Anda untuk melakukan zoom, scroll, pan, dan rotasi secara digital dengan hanya menggunakan gerakan jari tangan. Teknologi ini juga dapat mengenali gerakan tangan untuk membuka fitur-fitur yang umum digunakan di Adobe Photoshop. Kini Anda bisa dengan mudah melakukan berbagai kegiatan. Berbagai teknologi Vandroid bisa dinikmati hanya dengan sentuhan lembut jari Anda.

Sumber : http://hargahp-advan.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar