Senin, 04 Mei 2015

Harga Samsung Galaxy Note

Harga Samsung Galaxy Note - Samsung mempersembahkan teknologi terbarunya, Samsung Galaxy Note 4. Sebagai teman sejati Anda, Samsung Galaxy Note 4 ini dapat mengakomodasi multitasking yang perlu Anda lakukan dan membantu memudahkan kegiatan Anda. Layarnya yang lebar didukung dengan teknologi Full HD memastikan Anda dapat menikmati konten media favorit dengan kualitas optimal. Teknologi terkini dapat Anda miliki dalam genggaman Anda.



Harga Samsung Galaxy Note


Desain Elegan & Stylish

Samsung Galaxy Note 4 hadir dengan desain stylish, bentuknya yang ramping membuat tampilannya begitu cantik dan elegan. Terbuat dari logam berkualitas premium, smartphone persembahan Samsung ini memiliki bentuk lengkungan mulus sempurna. Layar terlindungi dengan 2.5D Tempered Glass. Bagian belakang frame dibalut lapisan yang bertekstur lembut untuk kenyamanan Anda. Anda dapat menggenggam sekaligus mengoperasikannya dengan satu tangan.

Layar 5.7" Quad HD Super AMOLED

Nikmati pengalaman visual dengan kualitas gambar terbaik. Dengan ukuran sebesar 5.7", layar dilengkapi Full HD dengan kerapatan hingga 515 ppi. Didukung dengan Quad HD Super AMOLED Display, saturasi warna dari gambar beresolusi hingga 2560 x1440 dapat terproyeksi maksimal, menghasilkan gambar yang begitu jernih dan tajam seolah Anda sedang melihatnya langsung dengan mata telanjang. Sangat berguna ketika berselancar di internet, atau membaca e-book.

Baca Selengkapnya : http://info-harga-samsung-galaxy.blogspot.com/2015/05/harga-samsung-galaxy-note.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar