Jumat, 16 Juni 2017

Promo Tupperware Juli 2017

Promo Tupperware Juli 2017 - Stephanie Meester tahu satu atau dua hal tentang penjualan. Dia telah menjadi konsultan penjualan Tupperware selama sembilan tahun. Baru-baru ini Meester, yang tinggal di Lynden dan yang merupakan mantan guru, memenangkan convertible Mustang ketiga dari perusahaan karena timnya menyelesaikan tujuan penjualan untuk wadah plastik perusahaan.


Dia adalah orang pertama yang menyelesaikan tantangan itu sebanyak tiga kali. Untuk memenangkan mobil, Meester dan 75 orang timnya menjual Promo Tupperware Juli 2017 seharga $ 1,3 juta dalam 18 bulan. Tupperware seperti Avon adalah perusahaan penjualan langsung, yang berarti produk tersebut tidak dijual di toko. Sebaliknya, produk yang dijual melalui konsultan independen.


Lebih dari 20 juta orang di A.S. terlibat dalam sebuah perusahaan penjualan langsung pada tahun 2015, menurut Direct Selling Association. Itu kenaikan 27 persen selama Promo Tupperware Juli 2017 lima tahun sebelumnya. Selain itu, dia memiliki sebuah organisasi yang terdiri dari orang-orang yang telah direkrutnya dan kemudian dipromosikan, yang kemudian dapat merekrut tim mereka sendiri. Secara total, dia memiliki lebih dari 800 orang, tersebar di seluruh negeri, menjual Tupperware sebagai bagian dari organisasinya.


Source : http://www.phavex.com/2017/05/katalog-promo-tupperware-terbaru.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar