Jumat, 04 Maret 2016

Gejala Diabetes Melitus Tipe 2

Gejala Diabetes Melitus Tipe 2 - Diabetes tipe 2 terjadi ketika tubuh menjadi resisten terhadap insulin atau ketika pankreas berhenti memproduksi insulin yang cukup. Persis mengapa hal ini terjadi adalah tidak diketahui, meskipun genetika dan faktor lingkungan, seperti kelebihan berat badan dan tidak aktif, tampaknya faktor.

Pada Gejala Diabetes Melitus Tipe 2, proses ini tidak bekerja dengan baik. Alih-alih pindah ke sel-sel Anda, gula menumpuk dalam aliran darah Anda. Seperti kadar gula darah meningkat, sel-sel beta penghasil insulin di pankreas melepaskan lebih banyak insulin, tetapi akhirnya sel-sel ini menjadi cacat dan tidak dapat membuat cukup insulin untuk memenuhi tuntutan tubuh. pada diabetes tipe 1 yang jauh kurang umum, sistem kekebalan tubuh menghancurkan sel-sel beta, meninggalkan tubuh dengan sedikit tidak insulin.

Gejala Diabetes dapat mudah untuk mengabaikan, terutama pada tahap awal ketika Anda merasa baik-baik saja. Tapi diabetes mempengaruhi banyak organ utama, termasuk Anda jantung, pembuluh darah, saraf, mata dan ginjal. Mengontrol kadar gula darah Anda dapat membantu mencegah komplikasi ini.

Meskipun komplikasi jangka panjang dari Gejala Diabetes Melitus Tipe 2 berkembang secara bertahap, mereka akhirnya dapat melumpuhkan atau bahkan mengancam jiwa. Beberapa komplikasi potensial dari diabetes meliputi

Selengkapnya : http://www.gejala-penyakit.com/2016/03/gejala-diabetes-melitus-tipe-2.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar