Senin, 22 Februari 2016

Gejala Leukimia Pada Anak

Gejala Leukimia Pada Anak - Leukemia adalah kanker dari sel-sel darah. sel darah dan trombosit diproduksi di sumsum tulang. Pada leukemia, darah putih sel gagal untuk dewasa benar. Sel-sel yang belum matang terus mereproduksi dengan kecepatan tinggi, crowding out sel-sel sehat dan menghasilkan sejumlah gejala. Menurut Rumah Sakit Lucile Packard Children di Stanford, leukemia adalah jenis yang paling umum dari kanker anak, mempengaruhi sekitar 3.500 anak-anak satu tahun di Amerika Serikat.

Penyebab leukimia tidak dapat ditentukan dalam banyak kasus. Tanda-tanda Gejala Leukimia Pada Anak dapat bervariasi dari satu anak ke yang lain. Gejala leukemia kronis umumnya berkembang secara perlahan, tetapi mereka leukemia akut dapat muncul tiba-tiba. Beberapa gejala dapat dengan mudah bingung dengan orang-orang dari penyakit anak yang umum.

Tujuh Gejala Leukimia Pada Anak penting dari leukemia pada anak-anak dijelaskan pada slide berikut. Sangat penting untuk dicatat bahwa memiliki beberapa gejala ini tidak berarti anak Anda memiliki leukemia.

Gejala Leukimia selengkapnya : http://www.gejala-penyakit.com/2016/02/gejala-leukimia-pada-anak.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar