Selasa, 18 Agustus 2015

Promo Hero Supermarket

Promo Hero Supermarket - Operator Supermarket PT Supra Boga Lestari dan PT Hero Supermarket mencatat kinerja loyo pada semester pertama tahun ini karena pertumbuhan pendapatan yang lebih rendah ini diperburuk biaya meningkat.

Supra Boga mengakhiri periode Januari-Juni dengan Rp 5,79 miliar (US $ 429.270) laba bersih, penurunan 33,9 persen dari Rp 8760000000 pada periode yang sama tahun lalu.

Perusahaan melihat biaya dari pendapatan, Promo Hero Supermarket beban penjualan dan kenaikan biaya keuangan secara substansial, meletakkan tekanan berat pada pertumbuhan pendapatan melambat, menurut laporan keuangan yang dipublikasikan pada (BEI) situs Bursa Efek Indonesia pada hari Kamis.

Supra Boga membukukan pendapatan Promo Hero Supermarket bersih yang lebih rendah dari tahun ke tahun (yoy) dari 19,09 persen menjadi Rp 933.040.000.000 pada semester pertama tahun ini, dibandingkan dengan pertumbuhan pendapatan 25,29 persen dari 2.013 tahun lalu.

"Sementara [Supra Boga] melihat pertumbuhan pendapatan yang lebih rendah, pertumbuhan dua digit perusahaan tengah perlambatan ekonomi Promo Hero Supermarket negara itu telah benar-benar menunjukkan bahwa basis pelanggan tidak terpengaruh banyak oleh penurunan ini," kata Reza Priyambada, analis Nonghyup Korindo Securities Indonesia.

Promo selengkapnya, klik : http://www.hargapromosi.com/2015/08/katalog-promo-hero-supermarket.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar