Kamis, 02 Juli 2015

Hotel Murah di Singapore

Hotel Murah di Singapore - Accor Hotel telah mengumumkan pengangkatan Garth Simmons ke posisi Chief Operating Officer Malaysia, Indonesia dan Singapura, efektif mulai 1 Juli 2015. Garth telah dengan Accor sejak tahun 2007 di berbagai posisi strategis, termasuk terakhir sebagai Senior Vice President New Selandia, Kepulauan Pasifik dan Jepang. Dia menggantikan Gerard Guillouet, yang dengan kelompok sejak tahun 1986.

Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman di bidang perhotelan, Garth adalah salah satu pemimpin yang paling dihormati Accorhotels ', dengan reputasi untuk mengemudi kinerja dan menjalin hubungan yang kuat dengan pemilik dan mitra pariwisata kunci.  Hotel Murah di Singapore Dalam posisinya terbaru di Selandia Baru, ia memimpin negara ke rekor pertumbuhan pendapatan web langsung (meningkat 33%) dan mencapai peningkatan yang kuat di kedua pengembangan jaringan dan kinerja Hotel.

Sebelum ini, ia Regional General Manager Accorhotels NSW dan sifat ACT, di mana lagi dia membuktikan kemampuannya untuk mengembangkan Hotel Murah di Singapore stafnya dan mencapai pertumbuhan yang kuat. Selain tanggung jawabnya dengan Accorhotels, Garth juga mengawasi manajemen perusahaan dari Qantas 'First Class Lounge di Sydney dan Melbourne Bandara.

Garth membuat Hotel Murah di Singapore kepindahannya ke Indonesia pada saat Accorhotels menikmati pertumbuhan yang luar biasa di Malaysia, Indonesia dan Singapura, dengan jaringan lebih dari 100 hotel dan pipa pengembangan lebih dari 75 hotel di tahun-tahun mendatang di tiga negara.

Info selengkapnya : http://mixtapemaestro.blogspot.com/2015/07/hotel-murah-di-singapore-dekat-mrt-dan.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar